Friday, July 8, 2011

Perangkat yang menggunakan Teknologi Thunderbolt


 1. Macbook Pro

Macbook Pro adalah produk perintis interface menggunakan Thunderbolt dengan tiga laptop 13, 15 dan 17 inci. Selain itu, semua model MacBook Pro baru menggunakan prosesor terbaru Sandy Bridge, 4 GB RAM, mendukung koneksi yang lebih umum seperti USB 3.0, HDMI, VGA, DVI dan DisplayPort, Bluetooth, Wi- Fi, 3G. Juga fitur chatting FaceTime mendukung resolusi video HD 720p dengan perangkat IOS lainnya seperti iPhone, Apple 4 iPod touch, MacBook Pro, ... baterai Mesin ini cukup panjang, lebih dari 7 jam.


2. Hybrid Electric Vehicle pergi Sony Vaio PC
 Sony mempersiapkan untuk memasarkan produk Hybrid Electric Vehicle pergi laptop PC Vaio adalah teknologi hybrid pertama yang dilengkapi Thunderbolt. Hybrid Electric Vehicle pergi Vaio PC mencakup dua komponen. Komponen pertama adalah Sony VAIO laptop yang dilengkapi dengan chip Intel Core i7, solid-state drive, tidak ada built-in optical drive, mendukung koneksi umum seperti VGA, HDMI output dukungan 3D, USB, Ethernet dan terutama Intel Wireless Tampilan lebih banyak koneksi. Beratnya sekitar 1.13kg dengan baterai mulai dari 8 sampai 16 jam tergantung bagian model.Thanh kedua adalah dasar yang unik untuk dengan cepat mengubah laptop menjadi mesin desktop. Perangkat berbobot sekitar 0,7 kg prosesor grafis high-end Radeon HD 6700M 1GB, Bluray reader dan kompor, port, VGA, HDMI, dan USB Etthernet. Harga dan tanggal rilis Hybrid Electric Vehicle pergi PC Vaio belumditerbitkan
3. Matrox MXO2
Saat ini, Matrox adalah perangkat terbaik untuk menjalankan layar besar dengan kartu grafis tunggal. Perusahaan produk terbaru seperti model akan lebih terintegrasi MXO2 Thunderbolt pelabuhan, yang memungkinkan pembuat film untuk menggunakan peralatan MXO2 saat ini dapat mendorong nilai sampai dengan 10GB piksel / detik. Matrox sekarang telah diterbitkan pada rilis resmi, harga model akan berfluktuasi antara 449 USD $ 2.400.


4. Drive penyimpanan Soneta
Pada 2011/04/11, Sony-Ericsson Soneta Technologies telah mengumumkan produk penyimpanan baru menggunakan kecepatan tinggi komunikasi Thunderbolt. Selama peluncuran, Fusion Soneta meluncurkan model tiga baris, Express dan peralatan Echo dua perangkat switching terhubung ke standar. Semua saluran tiga ponsel SSD Fusion termasuk F2TBR, D800TBR5 E400TBR5 dan dilengkapi dengan dua port kecepatan tinggi Thunderbolt. Fusion Fusion dan D800TBR5 E400TBR5 gilirannya sendiri sebagai RAID 5 sistem penyimpanan dengan 4 dan 8 drive penyimpanan dengan masa garansi 5 tahun.
Echo Peralatan Express 2.0 PCIe Ekspansi Chassis ini dilengkapi dengan dua port yang memungkinkan pengguna Thunderbolt untuk dengan mudah terhubung ke komputer mereka PCI Express 2.0 seperti kartu video capture card profesional, kartu Saluran Serat 8GB, 10GB Ethernet kartu, controller RAID kartu. Thunderbolt Allegro FW800 adaptor memudahkan untuk menghubungkan perangkat FireWire 800 untuk MacBook. Sementara Presto Gigabit Ethernet Adapter Thunderbolt bantuan menggunakan koneksi jaringan Ethernet Gigabit melalui Thunderbolt.

5. Lacie Little Big Disk
Drive SSD Intel Mobile 510 Seri line menggunakan teknologi 34 nm adalah ditujukan untuk pengguna mengedit foto, pengolahan audio pada frekuensi tinggi untuk kecepatan membaca, menulis, masing-masing mencapai 470 MB / detik dan 315 MB / detik . Lacie akan kapal musim panas ini dengan dua kapasitas 120 GB dan 250 GB $ 280 harga 580 USD.


6. Apogee Electronics
Apogee Electronics adalah produsen peralatan audio dunia memiliki pengaruh besar teknologi untuk meningkatkan kualitas musik digital. The Apogee adalah mengembangkan arsitektur, yang disebut Symphony I / O untuk menghubungkan sinyal audio berdasarkan Thunderbolt yang menjanjikan untuk mengirimkan suara dan gambar dengan kualitas sangat tinggi, dan menyederhanakan jumlah koneksi ke semua bagian keluarga.


7. Pegasus Janji
Hard janji bekerja pada Mac OS X 10.6.6 atau lebih tinggi dari kapasitas empat 4TB,, 6TB 8TB, 12TB dan mendukung RAID. Setiap drive dilengkapi dengan dua Thunderbolt port sehingga Anda dengan mudah dapat menghubungkan garis ke layar atau perangkat Thunderbolt. Seperti drive RAID modern, modus Janji hard hot swap (hot swap) dan Time Machine. Perusahaan berjanji akan kapal dengan dua R6 model yang memiliki enam kompartemen berisi drive dan dengan empat kompartemen yang mengandung R4.

No comments:

Post a Comment